Shop Mobile More Submit  Join Login
About Deviant milzamMale/Indonesia Group :icondesign-shell: Design-Shell
Let the desktop shine!
Recent Activity
Deviant for 6 Years
Needs Core Membership
Statistics 9 Deviations 198 Comments 2,552 Pageviews
×

Newest Deviations

Favourites

Activity


deviantID

centri163
milzam
Indonesia
ordinary man

Current Residence: Indonesia
Favourite style of art: minimalism
Operating System: Windows OS
Interests

Journal

No journal entries yet.

AdCast - Ads from the Community

×

Groups

Comments


Add a Comment:
 
:icongrazzz:
gRazzz Featured By Owner Jun 1, 2010
Hi can u send me the wallpaper in alone scren? . I like it !
Reply
:iconmamanhere:
mamanhere Featured By Owner Mar 2, 2010  Student Interface Designer
makasi uda capek2 nge:+fav: kang :D
Reply
:iconaerialsky:
AerialSKY Featured By Owner Mar 1, 2010
Duh kok ai bisa sampe lupa nge-watch Akang Centri yah??? :stupidme:

Udah baca jurnal di grup DS Kang??? :D

Kasian banget tuh, anggotanya pada maburrrr... :lol: :sprint:
Reply
:iconaerialsky:
AerialSKY Featured By Owner Feb 26, 2010
Hello Kang Centri... :D

Thanks buat :+fav:-nya yah... :w00t:

Duh ngerilis skin pack pertama deg2an euyyy... :nirvana:
Reply
:iconcentri163:
centri163 Featured By Owner Feb 27, 2010
hahaha asik deh udah ngeluarin skin sendiri :D

saya kayanya cuma bisa jadi konsumen aja deh :(
Reply
:iconaerialsky:
AerialSKY Featured By Owner Feb 27, 2010
Hehehe... :giggle: masih biasa aja nih Kang skinnya, ngandelin font banget :stupidme:

Gara2 ada yang komen di desky ai nyuruh ngerilis skinnya... :blush: ya udah ai coba2 deh.

Coba2 aja Kang Centri, misal bikin skin minimalis... :D entar ketagihan loh :typerhappy:
Reply
:iconcentri163:
centri163 Featured By Owner Feb 27, 2010
hahaha akhirnya sigle dream masuk ke featuree DS kang :woohoo:

ahh saya juga kalo pake skin yg minimalis kan cuma sekedar mod skin dari creatornya.. belom bisa buat sendiri :p
Reply
(1 Reply)
:iconatde:
ATDE Featured By Owner Feb 26, 2010
thank you for the favorites :)
Reply
:iconcentri163:
centri163 Featured By Owner Feb 26, 2010
your welcome ATDE :)
Reply
:iconatde:
ATDE Featured By Owner Mar 6, 2010
:D :hug:
Reply
Add a Comment: